Singapore, Kuala Lumpur, Bangkok, Korea, Japang, China, Beijing, Shanghai, Xiamen, Hangzhou, Hongkong, Macau, Shenzhen, Amerika, Eropa

Jumat, 16 Maret 2012

Disneyland Park Di Anaheim California USA

Disneyland Park adalah sebuah taman hiburan yang berlokasi di Anaheim, California, dimiliki dan dioperasikan oleh perseroan Walt Disney. Awalnya, Disneyland dibuka untuk masyarakat umum pada tanggal 18 Juli 1955. Disneyland memiliki kehadiran kumulatif lebih besar daripada taman-taman tema lainnya di dunia, dengan hampir 600 juta pengunjung sejak dibuka. Pada tahun 2009, 15,9 juta orang mengunjunginya.
  
  
Selain atraksi berbagai wahana, Disneyland menyediakan hiburan live di seluruh taman. Sebagian besar hiburan tersebut tidak ditampilkan setiap hari, tetapi hanya pada hari-hari yang dipilih dalam seminggu, atau dipilih periode tahunan. Karakter-karakter Disney dapat ditemukan di seluruh taman, pengunjung dapat berbincang-bincang, berinteraksi dengan anak-anak, dan berpose untuk foto-foto. Selama musim panas tahun 2005 dan 2006  Mickey Mouse memikat daya tarik tampil beberapa kali sehari dengan teman-temannya Minnie, Goofy, dan karakter lainnya.
  
  
Tak ketinggalan juga Disneyland Band menambah menyemarakan area ini. Lalu ada juga kembang api Disneyland dari Sleeping Beauty CastleElaborate yang mana kembang api bermain dengan sinkron lagu-lagu Disney, terbang di langit di atas Sleeping Beauty Castle. Pada tahun 2004, Disneyland memperkenalkan sistem peluncuran udara baru kembang api, dengan mengurangi tingkat asap dan kebisingan dan mengurangi dampak lingkungan yang negatif.
  
  
Disneyland juga menyediakan transportasi bus, jadi kamu tidak perlu repot membawa kendaraan untuk mengunjunginya, tapi lain soal bila kamu melakukan perjalan dengan Tur, maka tentu semua transportasi sudah disediakan. Jangan lewatkan Disneyland ini ya!

Sumber: http://duniawisata.master.web.id/wordpress/?p=754

Tidak ada komentar:

Posting Komentar