Singapore, Kuala Lumpur, Bangkok, Korea, Japang, China, Beijing, Shanghai, Xiamen, Hangzhou, Hongkong, Macau, Shenzhen, Amerika, Eropa

Jumat, 16 Maret 2012

Wisata Ke Boston

boston_cityBoston adalah salah satu yang paling bersejarah, kaya dan berpengaruh di kota-kota AS. Kota ini tidak terlalu menyukai perubahan, yang cukup konservatif. Hal ini tidak mengherankan bahwa itu adalah tempat utama untuk pemberontakan, karena perubahan, lambat laun terjadi. Memainkan peran utama dalam Revolusi Amerika, Boston memicu perjuangan awal untuk kemerdekaan dari Inggris. Freedom Trail memperingati Boston peran dalam melawan Amerika untuk kebebasan.
Arsitektur kota campuran gedung pencakar langit dan gereja-gereja Kolonial, indah terawat taman dan hiruk pikuk perkotaan berdenyut, dan sopan kampus-kampus dan beragam, kerah biru lingkungan. Penduduk setempat mengklaim sebagai pelopor dalam banyak aspek sejarah AS: bangsa taman tertua publik, perpustakaan publik pertama, sistem kereta bawah tanah pertama, dan sekolah publik pertama, dll.
boston
Boston menawarkan sejumlah besar museum dan galeri seni. Berikut adalah daftar pendek dari harus melihat museum di kota : Museum of Fine Arts, MIT Museum, Museum Anatomi warren, Museum USS Constitution, Institut Seni Kontemporer, Harvard Museum of Natural History, dan Harvard Art Museum. Adapun Galeri, kami merekomendasikan Panopticon Galeri, dan Axelle Galerie Seni Rupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar