Singapore, Kuala Lumpur, Bangkok, Korea, Japang, China, Beijing, Shanghai, Xiamen, Hangzhou, Hongkong, Macau, Shenzhen, Amerika, Eropa

Jumat, 16 Maret 2012

Tempat Wisata Ngong Ping

Pengalaman Ngong Ping 360 dimulai dengan naik mobil kabel selama 25 menit dari Tung Chung ke sebuah desa dengan tingkat kebudayaan yang tinggi di puncak sebuah dataran tinggi di Pulau Lantau. Di Desa Ngong Ping ini, Anda (dan juga keluarga) akan menikmati dua atraksi yang besar dan juga pilihan berbagai toko-toko dan beberapa restoran yang kesemuanya berada diatas lahan seluas 1,5 hektar. Pemandangannya begitu indah dan eksotis!
Sky Lounge 360
Ngong Ping 360 memberikan penawaran yang begitu menarik buat Anda yakni Sky Lounge 360. dalam wahana ini Anda bisa menikmati pesta pribadi maupun perjalanan romantis bersama orang-orang yang Anda cintai dan kasihi pada kabin mewah yang dihiasai dengan kristal Swarowski Eelement. Sungguh pengalaman yang sukar terlupa dan begitu romantis dan berada di ketinggian. Ketika Anda berniat untuk booking tempat disini sebaiknya Anda melakukan pemesanan terlebih dahulu. Untuk pertanyaan dan soal tiket bisa menghubungi (852) 3666 0606.
Fasilitas lainnya yakni dengan mengunjungi berbagai fasilitas multimedia ihwal Budha yang akan membawa Anda menelusuri jejak kehidupan Sidharta Gautama—orang yang menjadi Budha—dan jalan menuju pencerahan. Anda akan menemukan perjalanan sang Budha yang begitu terjal, melewati masa transisi kehidupan dari seorang pangeran yang begitu berlimpah kekayaan dan penghormatan didalam istana yang kemudian memilih jalan kesederhanaan dan akhirnya menjadi Budha.
Begitu juga dengan suguhan teater yang menceritakan kisah si Monyet dengan penyajiannya yang lucu dan menghibur dimana cerita ini terinspirasi oleh cerita-cerita jataka Budha yang terkenal itu. Cerita ini akan banyak menginspirasi para tamu yang datang dari berbagai usia. Kisah si Monyet ini bukan sederhana karena menampilkan animasi komputer kelas wahid, dikombinasikan dengan efek suara yang terbaik dimana indera Anda akan terlibat dengan intensnya.
Cara kesini;
Stasiun MTR Tung Chung Keluar B dan berjalan sekitar 5 menit ke terminal mobil kabel Tung Chung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar