Singapore, Kuala Lumpur, Bangkok, Korea, Japang, China, Beijing, Shanghai, Xiamen, Hangzhou, Hongkong, Macau, Shenzhen, Amerika, Eropa

Jumat, 16 Maret 2012

Wisata di Newyork

Siapa tak kenal New York. Jika anda berlibur ke Amerika Serikat, pastilah anda ingin mengunjungi kota New York. Nama-nama tempat yang sering kita dengar ataupun kita baca seperti The Bronx, Brooklyn, Manhattan, Harlem, China Town, Broadway, Times Square, dsb. yang merupakan nama-nama tempat di seputaran New York City.
Kota New York sepertinya juga menjadi kota tempat tujuan bagi para pendatang dari seluruh dunia yang ingin mewujudkan impiannya meraih sukses. Sebagai tepat yang terkenal, tentu saja New York banyak menarik minat para wisatawan yang berkunjung ke Maerika Serikat. Setiap tahunnya, hampir lebih dari 23 juta wisatawan yang berkunjung ke kota yang memiliki penduduk yang sangat padat.
Beberapa tempat yang banyak dikunjungi para wisatawan yang mampir ke kota new York adalah Madison Square Garden, Times Square, South of Houston atau yang sering disebut dengan SOHO, Empire State Building, dan masih banyak lagi.
Untuk menginap di hotel yang terdapat di kota New York tentunya anda harus pintar-pintar dalam memilih hotel. Bisa dibayangkan kota seperti New York, pastilah hotel yang ditawarkabn akan mematok harga yang cukup tinggi jika diukur dengan valuta rupiah. Oleh karena itu jika berkunjung ke New York, pintar-pintarlah dalam mencari dan memilih hotel tempat anda akan menginap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar